Selamat datang di blog saya,nama saya lia afriani,saya adalah salah satu mahasiswi FKIP universitas lancang kuning prodi pendidikan bahasa inggris, saya lahir tahun 1993 akan tetapi sekarang saya baru semester IV, karena setelah lulus smk saya bekerja dulu selama 3 tahun,sebenarnya dulu setelah tamat smk saya ingin sekali langsung masuk kuliah akan tetapi karna masalah ekonomi saya harus bekerja dulu mengumpulkan dana,,,ya,,menurut saya tidak ada kata terlambat untuk belajar,,selagi ada niat pasti ada jalan,,meskipun banyak orang-orang disekitar saya berasumsi bahwa perempuan tak perlu kuliah,,toh nanti akhirnya kedapur juga, akan tetapi itu tidak menggoyahkan keinginan saya untuk kuliah,,saya adalah anak ke2 dari 3 bersaudara, dan saya merupakan anak satu-satunya perempuan,,akan tetapi bukan berarti saya harus bermanja-manja, saya lebih suka mandiri, karena orang tua saya mendidik saya dari kecil untuk mandiri, dan alhamdulillah itu sangat bermanfaat bagi pendidikan karakter saya,,saya sangat berterimakasih kepada orang tua saya yang senantiasa menyayangi dan mendidik saya dengan baik, dan harapan saya kedepan saya bisa menjadi kebanggaan bagi orang tua saya.Amin 

0 komentar:



Posting Komentar